Rabu, 14 Januari 2015

pembukaan yang kacau




assalamualaikum (biar keliatan anak alim(anak liat malam)


                                                

 nah :D akhirnya punya blog juga hehe , perkenalkan nama gua abdullah ba'agil pangil aja edward culen kalau kalian sudi tapi kalau gak mau, panggil aja duloh, gua membuat blog ini untuk menuangkan cerita kehidupan gua yang sangat memilukan -_- (masa sih ??) sebenarnya sangat berat mengakui ini, kehidupan gua tuh selalu sial padahal gua udah minum eskiko sambil salto mulu setiap hari (setres nih anak). intinya tuh gua jomblo ngenes yang kampret bin sial banget kehidupannya.

dan selain ngomong tentang cerita kejombloan gua yang udah kronis ,

blog ini gua buat untuk gua memposting info-info teruptodate, anime yang gua suka, games dan aplikasi symbian/android seterah gua, cara menanam, film-film kesukaan gua dann apalagi yaaa... Udah deh segitu dulu, oh iya ketinggalan mungkin gua bakal
pasang karya gua misal nya puisi dan cerita harian gua atau apalah yang enak di pajang di blog kerenn ini (cemumut yak kakak).

Eh sering - sering ya berkunjung kesini ke blog somplak tapi keren bikin pintar dan bego,





14 komentar:

  1. haha .
    kasian banget sii .
    santai aja bro jomblo itu bukan berarti gak laku :v

    Cah Bantul

    BalasHapus
  2. TUNA ASMARA ? AHAHAHAHASAMAAHAHAHAHA :((

    baca juga kisah gue yah :))
    www.sangalay.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mantap gan (y) , ditunggu follbacknya ilmu-androidku.blogspot.com

    BalasHapus
  4. dari dulu begitulah cinta, penderitaannya tiada akhir hahahahahaha


    dangdut-an dulu gan bareng cita citata :p:
    http://menggabungkan.blogspot.com/2015/01/lagu-aku-mah-apa-atuh-cita-citata.html

    BalasHapus
  5. blognya gokil gan, hahaha

    ditunggu kunjunganya :))
    apkpanda29.blogspot.com

    BalasHapus
  6. mueheehe . pasti bakal jadi tempat para jones ngumpul nih blog .

    klo berkenan kunjungi berkahmembaca.blogspot.com

    BalasHapus
  7. hi jomblo :v kita samaan yahh :v

    BalasHapus
  8. pembukaan yang manis gan,,,hahaha foto2nya lucu,
    semoga anda menjadi jomblo yang berkualitas
    mampir ke katanyaaja.blog gan

    BalasHapus
  9. santai aja mas...heehe
    tampaknya artikel pertama nih..
    sama mas saya juga baru bikin blog.. salam kenal ya ms...

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkwk Gokil nie saya juga pemula nie

    mampir di pusatrik.blogspot.com

    kalo mau follow folloan silahkan tinggalkan jejak saja

    BalasHapus
  11. Sebenarnya ini kan lgi malam minggu ye -_- sakit gtu rasanya buka nih blog wkwkw

    BalasHapus